Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 11 Juli 2012 , oleh angga , pada kategori Berita

Kamis (28/6), Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB) Dr. dr. Karyono Mintaroem, SpPA memimpin Yudisium dan Janji Dokter Muda bagi 10 Mahasiswa Program Studi Pendidikan Dokter (PD) angkatan 2007 dan 2008.

Dalam kegiatan yang dipusatkan di Ruang Senat lantai 6 ini, Dekan didampingi oleh Pembantu Dekan I, Pembantu Dekan III, Kepala Penunjang Non Medik RSUD Dr. Saiful Anwar serta seluruh Staf Dosen Pendidikan Dokter FKUB.

Dalam sambutannya dr. Karyono menyampaikan, “Kesempatan yang akan saudara berikan nanti selama menjalankan magang di Rumah Sakit jejaring untuk dapat dipergunakan dengan baik sehingga saudara menjadi dokter yang profesional”, pungkasnya.
Selain itu, karena saudara akan berhubungan langsung dengan seluruh dosen pembimbing, staf dan karyawan di rumah sakit maka saudara harus belajar dan menjaga etika selama menjalani proses magang ini, harapnya.

Disamping itu, Sri Endah Noviani (Kepala Penunjang Non Medik RSUD Dr. Saiful Anwar) yang mewakili Direktur mengatakan, Tenaga yang ada di rumah sakit tidak hanya menjadi seorang personal bidang kesehatan saja, tetapi mereka merupakan personal yang bisa mempengaruhi program layanan kesehatan bagi rumah sakit kita.

Ia menambahkan, Image rumah sakit dilihat dari wujud pelayanannya kepada masyarakat dan ini tentunya berlaku juga bagi saudara yang ikut berperan dalam melayani masyarakat nanti. “Sehingga saudara diharapkan mampu menerapkan ilmu yang sudah dipelajari selama ini untuk bisa bersama-sama membantu mewujudkan pelayanan yang memuaskan bagi pasien dan masyarakat”, ujarnya. (Ang)