Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 27 Pebruari 2012 , oleh angga , pada kategori Berita

Rabu (15/2) bertempat di Gedung Graha Medika Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Brawijaya (UB), Program Magister Ilmu Biomedik FK UB mengadakan rapat Yudisium bagi 11 Mahasiswa Pascasarjana yang yang dinyatakan lulus sebagai Magister Biomedik (M. Biomed) serta satu mahasiswa bergelar Magister Kesehatan (M.Kes) karena melaksanakan ujian akhir sebelum tahun akademik 2009/2010 yaitu Setyo Harsoyo, S.KM. Acara yudisium sendiri dibuka dan dipimpin langsung oleh Pembantu Dekan II FK UB Prof. Dr. dr. M Rasjad Indra, MS serta dihadiri oleh Ketua Program Magister Ilmu Biomedik FK UB Prof. Dr. dr. Sumarno, DMM., SpMK.

Dalam yudisium kali ini 3 mahasiswa menerima predikat cumlaude yaitu  Dian Hasana,dr. yang juga meraih IPK tertinggi dengan nilai IPK 3.90, Habiba Aurora, dr. serta Hanif, dr. yang keduanya meraih nilai IPK 3.81.

Selain mengucapkan selamat kepada kesebelas peserta yudisium serta apresiasinya kepada lulusan cumlaude, dalam sambutannya PD II FK UB Prof. Dr. dr. M. Rasjad Indra, MS berpesan agar kedepannya peserta yudisium terus mengembangkan bidang ilmu yang telah dimiliki khususnya biomedik serta menggunakan ilmu yang didapat untuk kemasyalahatan umat. Selain itu M. Rasjad juga berpesan untuk terus menjaga nama almamater UB. “Kiprah saudara membawa dampak bagi almamater dimanapun anda berada, terus dikembangkan ilmu yang telah didapat dan juga jaga nama besar almamater,’ pesannya.

Berikut nama kesebelas mahasiwa yang dinyakakan lulus dalam yudisium kali ini : Setyo Harsoyo , S.KM., Prasetya Ismail Permadi, dr.,Astri Proborini, dr., Dian Hasanah, dr., Dona Marisa, dr.,Kartini, Amd.,ST., Pratiwi, S.Pd., Habiba Aurora, dr., Hanif, dr., Wira Daramatasia, dr., Alkilany Salem Abuzaid, B.Sc. (ron/ang)