Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 17 Juni 2013 , oleh angga , pada kategori Berita

Selasa (4/6), dipusatkan di Ruang Auditorium lantai 6 GPP, Program studi Kebidanan Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB) melaksanakan yudisium perdana bagi mahasiswa angkatan pertamanya.

“Hal ini merupakan suatu prestasi bagi program studi yang baru saja berdiri di FK, dikarenakan prodi ini mampu menduduki peringkat ketiga dalam polling prodi pilihan di UB”, ungkap Dekan FKUB Dr. dr. Karyono Mintaroem, SpPA saat memberikan sambutan dalam yudisium tersebut.

Prodi S1 Kebidanan yang lahirnya terakhir dari prodi – prodi peminatnya sangat tinggi dari prodi yang biasanya menjadi favorit piihan calon mahasiswa baru. Berdasarkan data yang kami terima minat mahasiswa untuk masuk di Ub saat ini masih Teknologi informasi (FT) diperingkat pertama, disusul Ilmu Gizi Kesehatan (FK) diperingkat kedua dan Prodi Kebidanan (FK) diperingkat ketiga sedangkan Prodi Pendidikan Dokter (FK) diperingkat keempat. Dengan demikian kami berharap kepercayaan yang luar biasa ini terhadap prodi Kebidanan FKUB bisa kita laksanakan dengan sebaik – baiknya dengan peningkatan mutu, kualitas dan layanan serta output yang baik. (ang)