Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 28 Mei 2012 , oleh angga , pada kategori Berita

Sebagai mahasiswa aktif yang akan melaksanakan kepaniteraan klinik di Rumah Sakit jejaring, maka perlu beberapa hal yang wajib dilaksanakan dan dipatuhi dengan sebaik-baiknya oleh para peserta kepaniteraan klinik.

Selain itu, kepaniteraan klinik ini merupakan suatu fase dimana saudara memasuki kepaniteraan di rumah sakit untuk dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Hal ini merupakan himbauan dari Pembantu dekan I FKUB, Dr. dr. Sri Andarini, M. Kes saat memimpin “YudisiumAkademik dan Angkat Janji Kepaniteraan Klinik”  bagi mahasiswa Program Studi Ilmu Keperawatan (PSIK) Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB)  pada Selasa (1/5) di aula Biomedik Gedung C lantai 2.

Disamping itu, dr. Rini berharap para peserta kepaniteraan ini bisa menjaga nama baik FKUB untuk tetap menjalankan kegiatannya ini sesuai prosedur dan tidak melaksanakan hal-hal diluar pantauan para pembimbing.

Dalam kegiatan ini Pembantu Dekan I didampingi oleh Pembantu Dekan III, Kepala Jurusan Program Studi Ilmu Keperawatan (PSIK), Para Dosen PSIK,  Kasubbag Akademik beserta staf. (Ang)