Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 2 April 2015 , oleh Editor FKUB , pada kategori Berita

Sebanyak 6 mahasiswa Program Studi Ilmu Gizi Kesehatan Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FK-UB) mengikuti Yudisium Sarjana  Gizi, Selasa (1/4/15).

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan FK-UB Dr.dr. Sri Andarini, M.Kes dan turut dihadiri oleh Wakil Dekan III FK dr. Bambang Prijadi, MS, Ketua PS. Ilmu Gizi Dr. dr. Endang Sri Wahyuni,. Sekretaris Prodi dan Para PJMK dan staf.

Disampaikan Ketua Program Studi Pendidikan Ilmu Gizi, Dr.dr. Endang Sri Wahyuni, MS bahwa para peserta yang dinyatakan lulus ini  berhak mendapat gelar Sarjana Gizi (S.Gz). Pada yudisium kali ini peserta terdiri dari satu mahasiswa angkatan 2008.

Dalam sambutannya Dekan FKUB, Dr. Sri Andarini, MKes  berpesan Sebagai Alumni Gizi saudara diharapkan tetap dapat berkomunikasi aktif dengan almamater” pungkasnya.

Saat ini kiprah dan peran almamater utamanya lulusan Prodi Ilmu Gizi FKUB telah banyak tersebar di beberapa Rumah Sakit Daerah maupun Internasional dan pusat – pusat pelayanan kesehatan masyarakat lainnya. (an4nk)