Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 9 Desember 2013 , oleh Editor FKUB , pada kategori Berita

yudidium s2 keperawatan

Program Magister Keperawatan Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB) melaksanakan yudisisum bagi 5 mahasiswanya. Kegiatan ini dipusatkan di Ruang Sidang Senat FKUB lantai 6 pada Kamis, (3/12).

Dalam laporannya Dr. dr. Retty Ratnawati, M. Sc selaku Kaprodi Magister Keperawatan menyatakan, Kelima mahasiswa/I yang di yudisium antara lain: 1). Marsaid IPK 3,36 (memuaskan), 2). Agus Khoirul Anam IPK 3,52 (sangat memuaskan), 3). Barangkau IPK 3,51 (sangat memuaskan), 4). Filia Icha Sukamto IPK 3,45 (memuaskan), 5). Nurma Afiani IPK 3, 68 (sangat memuaskan). Dan sesuai dengan Buku Pedoman Akademik Universitas Brawijaya Tahun Akademik 2011/2012 maka diputuskan peserta Yudisium tersebut dinyatakan Lulus sebagai Magister Keperawatan (M. Kep)

yudidium s2 keperawatan 2

Mewakili Dekan, Pembantu Dekan I FKUB Dr. dr. Sri Andarini M. Kes mengucapkan selamat atas keberhasilan saudara dalam menempuh pendidikan S2 Keperawatan di FKUB. Ia berpesan agar para lulusan mampu mengembangkan diri dan mengabdikan diri di masyarakat. Selain itu, diharapkan dengan capaian pendidikan tertinggi ini saudara tetap belajar terhadap dan meningkatkan mutunya dengan skill yang sudah didapatkan selama menjalani proses pendidikan. (An4nk)