Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 21 Juni 2012 , oleh angga , pada kategori Berita

foto_yud_s2bioSelasa (19/6) bertempat di Ruang 107, Lantai I Gedung Graha Medika Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Brawijaya (UB), Program Magister Ilmu Biomedik FK UB melaksanakan Yudisium bagi 5 Mahasiswa Pascasarjana yang yang dinyatakan lulus sebagai Magister Biomedik (M. Biomed) . Acara yudisium sendiri dibuka dan dipimpin langsung oleh  Dekan FK UB Dr. dr. Karyono Mintaroem, SpPA  yang disampingi Pembantu Dekan I dan Pembantu Dekan III serta dihadiri oleh Ketua Program Magister Ilmu Biomedik FK UB Prof. Dr. dr. Sumarno, DMM., SpMK, Sekretaris Program Magister Ilmu Biomedik beserta dosen pengajar  .

Dalam sambutannya Dekan FK UB  Dr. Karyono Mintaroem, SpPA Selain mengucapkan selamat kepada kelima peserta yudisium, Ia juga berpesan agar kedepannya  para peserta yudisium terus mengembangkan bidang ilmu yang telah dimiliki khususnya biomedik serta menggunakan ilmu yang diperoleh untuk dapat di aplikasikan dalam menjalankan profesinya sebagai seorang ahli Biomedik, pungkasnya.

Selain itu,  Karyono juga berpesan untuk terus menjaga nama almamater UB. “Sebagai alumni UB saudara diharapkan untuk tetap menjalin komunikasi dengan almamater dimanapun saudara berada, hal ini sangat penting bagi kemajuan FKUB dalam umpan balik untuk dapat dipergunakan sebagai bahan pembenahan dan perbaikan program-program pengajaran yang telah dilaksanakan, sehingga pendidikan kita jauh lebih baik lagi”, harapnya.

Berikut nama lima mahasiwa dan lama studi yang dinyakakan lulus dalam yudisium kali ini : 1). dr. Ratna Mustika Sari (2 tahun 2 bulan), 2).  dr, Januar Wijaya (2 tahun 8 bulan), 3). Kurniawan Taufiq Kadafi (2 tahun 7 bulan), 3). dr, Nur Ramadhan (2 tahun 9 bulan) dan Dicky Faturrachman (2 tahun 8 bulan). (Ang)