Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 18 Maret 2014 , oleh Editor FKUB , pada kategori Berita

surabaya1

Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB) bersama segenap sivitas akademika Universitas Brawijaya (UB)  turut serta dalam gelaran aksi jalan sehat membirukan kota Surabaya pada Minggu (9/2) lalu. Dalam acara yang di laksanakan oleh Ikatan Alumni (IKA) Universitas Brawijaya ini dipusatkan di Taman Bungkul jalan Darmo  Surabaya.

Dalam acara yang dilaksanakan dalam rangka pelantikan Pengurus Daerah dan Pengurus Cabang Ikatan Alumni (IKA) UB tersebut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi Jawa Timur beserta jajarannya, Rektor UB dengan didampingi Pembantu Rektor, Para Dekan, Para Pejabat Struktural UB, Ketua IKA –UB, para Staf dan Karyawan UB, serta para alumni UB dari berbagai angkatan dan daerah.

Saat memberangkatkan Sekretaris Daerah (Sekda) Propinsi Jawa Timur, Dr. Sunari menyampaikan, mewakili Gubernur selaku pemerintah Provinsi Jawa Timur kami mengucapakan selamat memperingati Dies Natalis yang ke 51 UB. Semoga UB tetap menjadi kampus unggul dalam mengembangkan pendidikan dilingkup provinsi jatim. Ungkapnya.

Sementara itu Rektor UB Prof Dr. Ir Yogi Sugito menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan partisipasi aktif dari Pemprov Jatim dan Pemkot Surabaya yang telah memfasilitasi kegiatan ini.

Dalam aksi jalan sehat ini nampak para peserta berhasil menyedot antusias beberapa warga Surabaya yang sedang melakukan aktivitas bersepeda, jalan – jalan pada Car free Day (CFD) surabaya di sepanjang jalan Darmo. (An4nk)

surabaya3                surabaya2