Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 13 Januari 2017 , oleh Editor FKUB , pada kategori Berita

Ada sesuatu yang berbeda dari dilaksanakannya kegiatan Dies Natalis ke 43 Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya pada Minggu (8/1/17) kali ini. Tour de Karangkates yang menjadi salah satu rangkaian kegiatan dan baru pertama kalinya digelar mendapat banyak apresiasi positif dan dibanjiri peserta dari Sivitas Akademika FKUB, Pecinta Gowes dan Masyarakat yang gemar bersepeda.

Prof. Dr. dr. Respati, SpOT selaku coordinator Tour de Karangkates mengatakan, dengan menempuh jarak sekitar 90 KM yang dimulai dari dengan Gedung Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya menuju Karang Kates di Kabupaten Malang dan kembali ke finish di FKUB. Tentunya banyak tantangan bagi para peserta dan panitia gowes.

Dengan pengawalan ekstra dari tim kepolisian, TNI dan Tim Medis panitia menyediakan 2 unit ambulance, Truck dan obat-obat an serta dengan tim yang solid di tiap pos maka kegiatan gowes tour de Karangkates yang nantinya akan menjadi agenda rutin ini berhasil kembali ke garis finish di FKUB dengan kondisi sehat dan selamat.

Sekembalinya ke garis finish di FKUB kegiatan dilanjutkan dengan istrirahat, makan siang dan ditutup dengan pengundian doorprize. (An4nk/HumasFKUB)