Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 28 Maret 2014 , oleh Editor FKUB , pada kategori Berita

lomba senam 14-1

Tim Senam Aerobic  Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB)  berhasil  tampil apik dan mampu meraih juara 3 dalam lomba senam aerobic low impact yang dilaksanakan  pada Rabu (26/3) di GOR UB.

Lomba senam ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Dies Natalis UB ke 51 tahun dan  diikuti oleh 20 tim yang terdiri dari Fakultas, Lembaga, Biro dan Unit Kerja dilingkungan UB.

Berdasarkan  penilaian dewan juri  dalam lomba kali ini  telah ditetapkan beberapa juara antara lain: Juara I diraih oleh nomor urut 8 yaitu Tim Fakultas  Ilmu Administrasi (FIA) dengan skor 1392 , untuk juara 2 dengan nomor urut 18 yakni Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) dengan skor 1328 dan Juara 3 dengan nomor urut 11 adalah  Fakultas Kedokteran (FK)  yang berhasil memperoleh nilai 1298.

lomba senam 2

Dalam Sambutannya Rektor UB mengatakan, dalam tubuh  yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Hal inilah yang terpenting dari semua jalannya proses administrasi bagi seluruh sivitas akademika UB. Dalam memberikan pelayanan yang maksimal kita dituntut untuk selalu aktif dan sehat, ungkapnya.

Selain itu kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta dan semoga usaha ini di imbangi dengan kesehatan, lanjutnya.

Sementara itu, Endang S. Sos, MAB selaku ketua panitia menyampaikan, dalam lomba senam aerobic low impact tahun ini jumlah tim yang ikut serta sebanyak 20 tim, tetapi ada 3 fakultas yang belum bisa ikut serta seperti Fakultas Peternakan, Fakultas Pertanian dan Fakultas Ilmu Budaya. Semoga pada tahun mendatang seluruh elemen dan Unit Kerja dilingkungan UB mampu memberikan support dan ikut serta memeriahkannya. (An4nk)

lomba senam 3