Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 11 November 2019 , oleh angga , pada kategori Berita

Dalam rangka meningkatkan penggunaan _Teknologi Teleconference di Bidang Kesehatan_, Universitas Brawijaya Malang bekerja sama dengan TEMDEC – Kyushu University, Jepang menyelenggarakan The 4th Indonesian Telemedicine Workshop yang merupakan bagian kegiatan dari Indonesian Gastroenterology Network yang dimotori oleh PB PEGI (Perhimpunan Endoskopi Gastrointestinal Indonesia). Acara diselenggarakan di Auditorium Lantai 6 Gedung Pusat Pendidikan – Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya.
Acara dihadiri oleh dokter serta engineer dari berbagai disiplin ilmu dari Fakultas Kedokteran di Indonesia. Paparan akan disampaikan oleh para pembicara nasional serta internasional meliputi Jepang dan India, yang akan membahas tentang kemajuan penggunaan teknologi Telemedicine dalam berbagai bidang dan juga menampilkan live demonstration terkait tindakan endoscopy canggih oleh AIG Hyderabad.
Selanjutnya berlangsung pertemuan antara Pihak TEMDEC Kyushu University dan Rektor Universitas Brawijaya, untuk membahas lebih lanjut MOU yang sebelumnya sudah di tanda tangani bersama.

REV2 Telemedicine 2019 edited Nov 11 REV2 Telemedicine 2019 edited Nov 11-2