Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 23 November 2011 , oleh angga , pada kategori Berita

Fakultas Kedokteran (FK) yang diwakili oleh Kepala Tata Usaha, Kasubag Kepegawaian dan Keuangan, serta beberapa staf dan karyawannya turut memeriahkan lomba menyanyi  tunggal yang diadakan oleh Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Univeritas Brawijaya (UB).Kegiatan tersebut dilaksanakan  dalam rangka memperingati ulang tahun ke -40 tahun Korpi, yang dilaksanakan pada Selasa sampai rabu (22- 23 /11/2011) di Aula Gedung Pertemuan Widyaloka, Universitas Brawijaya (UB).

Lomba ini diikuti oleh 38 peserta yang terdiri dari beberapa anggota Korpri baik Fakultas maupun Lembaga  yang ada di UB. Fakultas Kedokteran dalam hal ini di wakili oleh Dian Lukito Pambudi, S. IP (Kepala Tata Usaha FK), Dewi Susanti, SE. M.SA (Kasubag Keuangan dan Kepegawaian FK) serta Suyanti , Amd (Staf Keuangan) dan Andreas (Staf Administrasi FK).

Dalam lomba ini masing-masing peserta diwajibkan menyanyikan dua lagu yaitu satu lagu pop dan satu  lagu dangdut yang telah ditentukan oleh  panitia. Beberapa peserta ada yang membawakan dengan karakter vocal dan gaya masing-masing.  Hal ini menunjukkan apresiasi yang menarik dan menghibur bagi para peserta dan penonton yang menyaksikannya.

Tidak  ketinggalan juga hadir dalam kesempatan tersebut,  Rektor Universitas Brawijaya (UB) Prof. Dr. Ir. Yogi Sugito dan Pembantu Rektor III UB, Ir. H. RB. Ainurrasjid, MS serta para pejabat struktural dan non struktural Universitas Brawijaya(UB) menyaksikan kegiatan ini sampai selesai. Sehingga acara sederhana ini tampak meriah dan mencairkan suasana karena Rektor beserta seluruh pejabatnya duduk dalam satu ruangan bersama dengan staf karyawan dan mahasiswa.

Rencananya pemenang dari lomba menyanyi ini nantinya akan diminta untuk tampil menghibur para civitas akademika dan seluruh warga UB yang ikut jalan sehat dalam rangka Dies Natalis Universitas Brawijaya (UB) mendatang. (Ang / dari berbagai sumber)