Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 9 Pebruari 2016 , oleh Editor FKUB , pada kategori Berita

Sebanyak 109 orang siswa – siswi beserta Guru Pendamping dari SMA Islam Raudhatul Jannah Cilegon Banten, berkunjung ke Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB) pada Selasa (2/2/16) dan diterima oleh Kasubbag Kemahasiswaan dan Alumni FKUB.

Dalam sambutannya, Guru Bimbingan dan Konseling (BK) SMAI Raudhatul Jannah Cilegon menyampaikan terima kasih atas diperbolehkannya siswa – siswi kami untuk mengenal lebih dekat dengan Universitas Brawijaya (UB) utamanya FKUB, terangnya.

Kegiatan ini merupakan rangkaian goes to campuss setelah sehari sebelumnya pada Senin kemarin kami berkunjung ke Intitut teknologi Sepuluh November (ITS) dan Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, sedangkan pada hari ini kami melaksanakan kunjungan di Kampus Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya dan Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) dan besok akan kami lanjutkan ke Universitas Gadjah Mada (UGM).

Kami berharap dengan adanya kunjungan ini siswa – siswi kami termotivasi untuk dapat belajar lebih giat agar dapat masuk di kampus sebagai mahasiswa di Kampus ini, ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut Perwakilan Pihak FKUB yang diwakili oleh Kasubbag Kemahasiswaan Suwandi, ST mengatakan, bahwa Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB) senang sekali menyambut kedatangan rombongan dari Cilegon ini.

Selanjutnya Suwandi menjelaskan Jalur masuk kuliah di FKUB serta menjelaskan sistem pendidikan dan menjawab interaksi dari pertanyaan – pertanyaan siswa siswi SMA Islam Raudhatul Jannah Cilegon ini. (AN4nk – Humas FKUB)