Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 12 September 2016 , oleh Editor FKUB , pada kategori Berita

Keluarga Besar Sivitas Akademika Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB) pada Senin (12/9) merayakan peringatan hari besar agama Islam yakni hari Raya Idul Adha 1437 H dengan melaksanakan pemotongan Hewan Qurban di pelataran Gedung Pusat Pendidikan (GPP) FKUB.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Sivitas Akademika FKUB selalu melaksakan pemotongan Hewan Qurban dan membagi-bagikannya kepada sivitas akademikanya dan beberapa panti asuhan, yayasan pendidikan serta  musholah di Malang raya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Dekan FKUB yang didampingi oleh Wakil Dekan I dan Wakil Dekan II FKUB, Para Pejabat Struktural FKUB, Staf Dosen dan tenaga Kependidikan serta perwakilan mahasiswa-mahasiswi FKUB.

Dr. dr. Wisnu Barliyanto, MSi., Med.,. SpA (K) selaku ketua pelaksana kegiatan penyembelihan hewan qurban FKUB menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dari para sivitas akademika yang telah mempercayakan dan menyerahkan hewan qurbannya untuk dibagikan melaui kepanitiaan FKUB.

Ia melaporkan dalam pelaksanaan kali ini ada 6 ekor sapi yang terdiri atas 4 ekor dari karyawan dosen dan 2 ekor dari mahasiswa dan 12 ekor kambing dibagikan kepada yang berhak menerima. (An4nk/HumasFKUB)