Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 31 Desember 2013 , oleh Editor FKUB , pada kategori Berita

SERTIJAB KASUBBAG FKDalam rangka meningkatkan kualitas dan mutu Staf  Tenaga Kependidikan, Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya menyelenggarakan rotasi atau serah terima jabatan (sertijab) bagi  Pejabat Eselon IV  yakni 2 Kasubbag dilingkungan FKUB. Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (30/12) tersebut dipusatkan di Ruang Auditorium lantai 6 GPP  dan dipimpin oleh Dekan FKUB.

Kedua Kasubbag yang mengikuti serah terima jabatan ini diantaranya: Suminarti, SE, MAP dari Jabatan awal sebagai Kasubbag Akademik dirotasi menjadi Kasubbag Keuangan dan Kepegawaian, sedangkan Dewi Susanti, SE, MSA dari jabatan awal sebagai Kasubbag Keuangan dan Kepegawaian menjadi Kasubbag Akademik.

Dekan FKUB Dr. dr. Karyono Mintaroem, SpPA mengatakan , rotasi jabatan memang diperlukan untuk meningkatkan karier bagi pejabat di Fakultas maupun di Universitas. Selain ijazah formal  yang dimiliki para pejabat admionsitrasi juga perlu meningkatkan kualitas dan pengalamannya, sehingga dengan demikian seorang staf tenaga kependidikan bisa memiliki karier yang lebih tinggi lagi.

Selain itu Dekan berpesan, FKUB kedepan dituntut untuk lebih maju lagi baik dari tingkat pendidik mau staf kependidikannya. FKUB saat ini sudah mempunyai indikator dan prestasi yang baik dalam penyelenggaraan UKDI dan OSCE, tentunya hal ini tidak akan berjalan tanpa adanya kerjasama antara dosen dan staf administrasi. Oleh karena itu, siapapun nanti yang akan maju menggantikan kami semua saya berharap dapat mempertahankan apa yang sudah baik meskipun jauh dari kata terbaik, ungkap Dokter Spesialis Patologo Anatomi ini.

Selanjutnya kita sudah mempunyai visi dan misi yang kedepannya sudah menuju Internasionalisasi menuju kearah World Class University (WCU), imbuhnya. (An4nk)