Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 5 April 2016 , oleh Editor FKUB , pada kategori Agenda Kegiatan

“ Kesuksesan seorang suami tak lepas dari peran seorang istri yang selalu mendukung dan mendampingi langkah suaminya dalam melaksanakan dan mengemban tugas amanah dalam memimpin sebuah organisasi ”. Hal tersebut di ungkapkan oleh Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB) Dr. dr. Sri Andarini, M. Kes dalam sambutannya pada saat kegiatan Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita FKUB,  Jum’at (1/4/16).

Dalam sertijab kali ini tongkat estafet ibu – ibu istri dari pimpinan dilingkup FKUB dari Ketua Dharma wanita lama yakni Ibu Ruli Bambang Prijadi (istri dari mantan Wakil Dekan III FKUB) diserahterimakan kepada Ketua Dharma Wanita baru yakni  Ibu Eri Wisnu Barlianto (Istri dari Wakil Dekan I FKUB) untuk periode 2016 – 2019, ungkap dekan.

Selanjutnya dilanjutkan oleh Ketua Dharma Wanita UB, Ibu Titi Bisri (Istri Rektor UB) dalam sambutannya mengatakan, FKUB ini fakultas yang unik dan berbeda dengan fakultas lain yang ada di UB dengan tingkat kesibukan sivitas akademikanya yang sangat padat maka pada hari ini baru dilaksanakan sertijab Ketua DWP – FKUB, ungkapnya.

Pejabat dilingkup FKUB mayoritas wanita mulai dari dekannya adalah seorang Ibu, Wakil Dekan II dan III nya pun juga seorang ibu hanya Wakil Dekan I yang seorang Bapak dan otomatis istri beliau yang juga seorang staf pengajar di FKUB  dipilih menjadi Ketua DWP – FKUB periode 2016 – 2019, imbuhnya. (an4nk- HumasFKUB)