Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 22 Agustus 2019 , oleh Editor FKUB , pada kategori Berita

Sambutan tahunan bagi para Maba di Kota Malang tentu adalah cuacanya yang sangat dingin. Namun cuaca dingin ini tidak mampu goyahkan semangat  sebanyak 746  mahasiswa baru untuk mengikuti “Kuliah Perdana” yang dilaksanakan di Gedung Graha Medika FKUB pada Senin pagi (19/8/19).

Kuliah perdana yang rutin dilaksanakan setiap tahun penerimaan mahasiswa baru di FKUB kali ini,  mengambil materi tentang  “Biomedik dalam Pengembangan Ilmu Kedokteran dan Kesehatan” yang disampaikan oleh Prof. Dr. Titin Andri WIhastuti, S.Kp. M.Kes.

Dekan FKUB dalam sambutannya menyampaikan sekilas tentang visi dan misi FKUB, Etika yang harus di taati oleh setiap mahasiswa dan segala hal yang berkaitan dengan sistem  dan proses akademik, sanksi pelanggaran dan segala hal yang berkaitan dengan apa yang ada di FKUB.

Lebih lanjut Beliau mengucapkan selamat atas diterimanya saudara sebagai mahasiswa FKUB, dimana UB pada tahun ini merupakan kampus yang paling diminati oleh seluruh calon mahasiswa se- Indonesia. Dan kami mohon selama menempuh pendidikan di FKUB untuk terus berupaya maksimal untuk belajar dengan rajin dan mengembangkan keilmuannnya dibidang kedokteran dan ilmu kesehatan lainnya. (An4nk – Humas FKUB).