Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 16 Maret 2016 , oleh Editor FKUB , pada kategori Agenda Kegiatan

Sebanyak 15 mahasiswi dari Program Studi Magister Kebidanan Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB) mengikuti Yudisium bagi lulusan Magister Kebidanan pada Senin (14/3/16).

Dalam laporannya Ketua Program Studi Magister Kebidanan Dr. dr. Nurdiana, MKes mengatakan pada Yudisium kali ini ada sebanyak 15 orang mahasiswi yang telah menyelesaikan studinya.

Sesuai dengan Buku Pedoman Universitas Brawijaya Tahun Akademik 2013/2014, tentang evaluasi keberhasilan studi pada akhir Program Studi Magister Kebidanan, maka diputuskan peserta Yudisium tersebut dinyatakan LULUS sebagai Magister Kebidanan (M.Keb).

Menanggapi hal tersebut Wakil Dekan I Bidang Akademik dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan selamat atas di raihnya gelar Magister Kebidanan (M. Keb). Ia berpesan agar para Magister Kebidanan yang baru saja di Yudisium kali ini.

Disamping itu, dokter Spesialis Anak ini juga menambahkan, jaga nama baik almamater dan komunikasikan dan berikan masukan dengan baik setiap ada hal yang mungkin kurang sesuai dengan apa yang telah  saudara dapatkan selam mengikuti pendidikan disini terangnya.

Berikut nama – nama lulusan Magister Kebidanan baru FKUB : 1. Rahmawati Wahyuni, M. Keb., 2. Asworoningrum Yulindahwati, M. Keb., 3. Fidia Rizkiah Inayatilah, M. Keb ., 4. Muzayyaroh, M. Keb., 5. DintyaI Vantarina, M. Keb., 6. Erlyn Hapsari, M. Keb., 7. Riny Natalina, M. Keb,. 8. Titi Maharrani, M. Keb., 9. Mika  Mediawati, M. Keb., 10. Waifti Amalia, M. Keb., 11. Yunda Dwi Jayanti, M. Keb., 12. Ani Media Harumi., 13. Miftahul Jannah, M. Keb., 14. Lilik Indahwati, M. Keb., 15. Reny Retnaningsih, M. Keb., (An4nk – Humas FKUB)