Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 3 Desember 2013 , oleh Editor FKUB , pada kategori Berita

MOU RSSA-FKDirektur Rumah Sakit Dr. Saiful Anwar (RSSA) Malang, dr. Budi Rahaju, MPH  melaksanakan Penandatangan Moment of Understanding (MOU) dengan Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya dan Seluruh Kepala dan Ketua dari 50  Institusi Pendidikan Kesehatan lainnya.

Kegiatan yang bertujuan sebagai penyamaan persepsi dan perbaikan mutu kualitas dan sistem pendidikan lapangan di RSSA ini dilaksanakan pada Jum’at, (22/11) di Ruang Majapahit Lantai 3.

Direktur RSSA  dr. Budi rahaju, MPH mengatakan, Sebagai pelaksana pendidikan utama RSSA mempunyai peran dalam meningkatkan mutu kualitas dan layanan para mahasiswa/I yang magang di rumah sakit ini, dikarenakan pada tahun 2015 mendatang kita harus mempersiapkan anank – anak didik kita tentang adanya pasar global, dimana para pekerja asing (termasuk enaga medis) pun bisa bekerja di negara kita.

Oleh karena itu, upaya – upaya perbaikan mutu lulusan diharapkan dapat memenuhi standar- standar tertentu untuk lebih menyiapakan para mahasiswa /I kita untuk dapat bersaing dalam dunia kerja global. (An4nk)