Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 21 Januari 2016 , oleh Editor FKUB , pada kategori Berita

pelantikan wadek 3Rektor Universitas Brawijaya (UB) Prof. Dr. Ir. M.  Bisri, MS, pada Rabu (20/1/16) secara  resmi melantik pejabat baru yakni Dr.dr. Yuyun Yueniwati  Prabowowati Wadjib, M.Kes, SpR(K) sebagai Wakil Dekan III (bidang Kemahasiswaan dan Alumni) Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB).

Dalam kegiatan pelantikan yang dilaksanakan di Gedung Graha Medika FKUB ini Rektor hadir dengan didampingi oleh Para Wakil Rektor, Senat Universitas, Para Dekan dan Wakil Dekan, Para Kepala Biro, Kepala Unit dan Ketua Lembaga, Para Kepala Bagian, Kepala Tata Usaha, dan Kasubbag (pejabat struktural) dilingkungan Universitas Brawijaya.

Rektor UB saat menyampaikan sambutannya menyampaikan, Atas nama pimpinan dan selaku pribadi saya ucapkan selamat kepada wakil dekan III Fakultas Kedokteran yang baru saja dilantik, beserta keluarga, atas amanah yang telah Ibu terima sebagai pejabat di Universitas Brawijaya. Harapan saya semoga tugas baru ini dapat Ibu emban dengan sebaik-baiknya, dalam upaya memajukan Universitas Brawijaya yang kita dambakan ini, tuturnya.

Disamping itu Prof. Bisri juga menambahkan, Kepada pejabat yang telah mengakhiri masa jabatannya, saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus atas pengabdian Bapak selamaini. Berbagai prestasi telah Bapak tunjukkan selama memangku jabatan tersebut dan ini menjadi modal utama bagi pejabat baru untuk meneruskan program-program yang sangat baik, dan bermanfaat bagi kemajuan Fakultas Kedokteran.

Selanjutnya Rektor berpesan, Satu hal penting menjadi perhatian semua pejabat, yakni kemampuan menjabarkan kebijakan pimpinan, penguasaan bidang tugas, serta kepekaan mengidentifikasi masalah dan memecahkan masalah dengan baik, cepat, dan tepat, serta kemampuan mengambil langkah antisipatif terkait dengan tugas dan tanggungjawab. Dengan kemampuan dan kepekaan itu, kendala pelaksanaan program dapat pula diidentifikasi sedini mungkin. Untuk itu, monitoring dan evaluasi baik secara formal maupun tidak formal harus selalu dilakukan. Mekanisme komunikasi, koordinasi, konsultasi, dan konfirmasi dalam manajemen organisasi harus pula diberdayakan secara maksimal. Oleh karena itu, kami mohon bagi pejabat yang baru dilantik untuk mendalami Program dan Kegiatan yang telah kita tetapkan dan melaksanakannya dengansebaik-baiknya, agar keinginan kita menjadiWorld Class Entrepreneurial University benar-benar segera terwujud.

Demikianlah harapan saya, khususnya kepada pejabat yang baru dilantik. Marilah kita wujudkan kebersamaan diantara kita, kita satukan langkah kita memasuki pintu gerbang PT berstandar internasional dan bermanfaat bagi pembangunan bangsa, tegas mantan Dekan Fakultas Teknik UB ini (an4nk/Humas-FKUB)pelantikan wadek 3-1