Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 27 November 2015 , oleh Editor FKUB , pada kategori Berita

raker 2015Seluruh Pimpinan dan Pejabat dilingkungan Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB) mengikuti Rapat Kerja  Evaluasi Kinerja Tahun 2015 yang dilaksanakan di ruang Kapalisto Ijen Suites Resort & Convention Malang pada Rabu (25/11).

Dr. dr. Loeki Enggar Fitri, M. Kes, SpPark selaku Ketua Panitia menjelaskan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka evaluasi kinerja bagi seluruh pimpinan dan pejabat dilingkungan FKUB tahun 2015.

Raker Evaluasi kinerja ini memang harus dilakukan sebagai langkah diakhir untuk evaluasi terhadap apa yang sudah dan akan direncanakan tahun anggaran, selain itu kegiatan ini juga merupakan wadah koordinasi bagi seluruh unsur pimpinan baik itu Dekan, Wakil Dekan, KPS, SPS, KTU, Kasubbag sampai dengan Kepala Urusan  sehingga kita selalu mengetahui kegiatan apa yang akan dilakukan dan direncanakan oleh bidang atau unit kerja lainnya, tegasnya.

Rapat kerja yang rencananya dilaksanakan sehari ini saya rasa masih belum cukup untuk membicarakan evaluasi dan rencana atau program kerja kita. Kami berharap dengan adanya laporan dan paparan presentasi dari masing-masing pimpinan akan muncul masukan- masukan dan kita kompilasi sehingga kinerja kita akan lebih baik lagi ditahun mendatang.

Sementara itu Dekan FKUB Dr. dr. Sri Andarini, M.Kes  juga menambahkan, tujuan dari rapat ini adalah evaluasi dan merupakan langkah awal untuk selanjutnya mungkin bisa ditindak lanjuti dalam hal menganalisis SWOT dari data atau permasalahan dalam satu tahun ini. Kita akan membicarakan planning dari masing-masing unit untuk tahun 2016, kita diharapkan membuat planning kedepan.

FKUB  sebagai salah satu fakultas kedokteran terkemuka di Indonesia dan  mempunyai banyak tantangan dengan adanya kepercayaan dari FK lain untuk benchmark di FKUB.

Prestasi mahasiswa kita juga menambah poin positif bagi UB sehingga prestasi dan kegiatan mahasiswa UB menempati posisi ketiga di Indonesia. (An4nk)