Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 30 April 2015 , oleh Editor FKUB , pada kategori Berita

Sebanyak enam mahasiswi Program Studi Pendidikan Dokter Gigi (PSPDG) Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FK-UB) mengikuti Yudisium Profesi Dokter Gigi, dalam kegiatan “Yudisium Profesi Dokter Gigi”  yang dilaksanakan pada Selasa (28/04/2015) di Ruang Senat FKU lantai enam.

Keenam mahasiswi yang lulus sebagai dokter gigi baru adalah Agustine Hanafi Putri, Dwita Budiarti, Olivia Indah Suhardiman, Raden Roro Merina Diah Erinurmasari, Sri Nurul Laila, dan Irene Griselda Chielwin.

Ketua PSPDG Dr. drg. Chair Effendi, SU, SpKGA menyampaikan, keenam mahasiswa tersebut dinyatakan lulus dan berhak menyandang gelar dokter gigi (drg). Ia melaporkan, IPK tertinggi sebesar 3,76 diraih Raden Roro Merina Diah Erinurmasari. Sedangkan IPK rata-rata untuk yudisium kali ini sebesar 3.68.

Dalam sambutannya, Dekan FK-UB Dr. dr. Sri Andarini, M.Kes menyampaikan yudisium ini merupakan langkah awal untuk mengabdi di masyarakat.

“Penting untuk terus tingkatkan pengetahuan, baca Undang-undang Kesehatan tentang Aturan Dokter Gigi. Sebagai alumni UB diharapkan dapat berjuang dan menjaga nama baik almamater, serta mohon untuk selalu beri report kepada kami,” pesan Dekan. (Irene/Anank)