Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 1 April 2013 , oleh angga , pada kategori Berita

Kamis (29/11), Pimpinan dilingkungan Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB) memperoleh Juara II pada “ Lomba Memasak”  dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT- KORPRI) ke 41 dan rangkaian kegiatan Dies Natalis UB ke 50 yang diikuti oleh Dekan, Pembantu Dekan III, Kepala Tata Usaha dan Kasubbag Kemahasiswaan.

Selain Pimpinan FKUB lomba memasak ini diikuti pula oleh para Pimpinan dan Pejabat Struktural Universitas, Fakultas, Lembaga, dan Unit Kerja dilingkungan Universitas Brawijaya.

Menurut anggota tim Pimpinan FKUB, Suwandi, ST mengatakan, kami yang sehari-hari disibukkan dengan aktivitas kerja di Kampus kali ini ditantang untuk mengikuti lomba memasak. Tim kami berupaya optimal untuk menyajikan menu yang kami beri nama “Cap Cai Goreng Sosis” ini, dan ternyata masakan yang kami sajikan dinilai bagus oleh para dewan juri, Ungkapnya.

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Parkir PTIIK ini dilaksanakan bersamaan  dengan  pasar murah yang menjual berbagai kebutuhan pokok seperti gula, minyak sayur dan beras bagi seluruh staf, karyawan dan keluarga besar UB. (Ang)