Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 11 Agustus 2013 , oleh angga , pada kategori Pengumuman

Dengan ini diumumkan pelaksanaan daftar ulang Mahasiswa Baru Jalur Seleksi Alih Program (SAP) Jurusan Keperawatan Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Semester Ganjil Tahun Ajaran 2013 / 2014 adalah sebagai berikut :

1. PELAKSANAAN DAFTAR ULANG
Daftar Ulang akan dilaksanakan pada :
Tanggal, 23 – 30 Agustus 2013
Tempat di Gedung Samantha Krida UB
Waktu :
Senin- Kamis jam : 08.00 -15.00 WIB
Jumat : 08.00 – 11.00 WIB
Istirahat : 11.30 – 13.00 WIB

2. PERSYARATAN & KELENGKAPAN DAFTAR ULANG
1. Mahasiswa melakukan pembayaran biaya pendidikan di Bank Mandiri, BTN, BRI, BNI, dan ATM BCA dengan nomor diseluruh Indonesia secara online dengan mencantumkan  NOMOR PENDAFTARAN di kolom berita pada slip setoran, selanjutnya masukkan jumlah pembayaran sesuai dengan jenis transaksi pembayaran pada kolom nominal setoran, dan bayar ke petugas Teller Bank.

2. Data pembayaran secara otomatis akan tersimpan di database Universitas Brawijaya, kecuali jika pembayaran dilakukan secara manual, harus melakukan validasi ke Bendahara Penerima UB.

3. Melakukan registrasi secara online dengan login ke http://siam.ub.ac.id (Mengisi Form Biodata Mahasiswa Online mulai Form 1 s/d Form 7 )

4. Klik INFO PIN, masukkan NOMOR PENDAFTARAN dan tanggal bayar atau tanggal validasi, kemudian lakukan langkah berikutnya sesuai tahapan dalam sistem.

5. Hasil pencarian akan keluar PIN, Nama dan Program Studi

6. Gunakan NOMOR PENDAFTARAN sebagai username dan PIN sebagai password untuk login dan mengisi biodata secara online di http://siam.ub.ac.id

7. Isilah Biodata Saudara secara benar dan akurat.

8. Setelah mengisi biodata CETAK TANDA BUKTI mulai Form 1 s/d Form 7 untuk diserahkan antara tanggal 23 – 30 Agustus 2013 beserta kelengkapan registrasi.

9. Jika mengalami kendala pembayaran di bank, bisa menghubungi Bendahara Penerima UB di 0341-551611 pes 111.

10.Jika mengalami kendala dalam registrasi online bisa menghubungi PPTI UB di 0341-575878.

11.Menyerahkan bukti setoran (copy 3 lembar) dan printout point (8) kepada panitia registrasi Mahasiswa Baru pada saat proses registrasi berlangsung.

Catatan : untuk registrasi bersama seluruh Mahasiswa Baru Universitas Brawijaya sesuai dengan ketentuan dari pihak Rektorat (mohon dipersiapkan berkas-berkas sebagai berikut : FC Rekening Listrik,  FC Rekening PDAM, FC Rekening Telepon, FC Pajak Bumi dan Bangunan, FC Kartu Susunan  Keluarga (KSK), FC Slip Gaji Ayah/Ibu, FC STNK Mobil/Motor.

download file