Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 25 November 2014 , oleh Editor FKUB , pada kategori Berita

Sabtu (8/11) Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Brawijaya (UB) program studi Ilmu Gizi melaksanakan sumpah Nutrisionis. Acara dilaksanakan di Gedung Graha Medika FK UB lantai 2. Pengambilan sumpah diikuti oleh 51 lulusan sarjana gizi hasil yudisium 31 Juli 204 dan 27 Agustus 2014.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dekan FK UB Dr dr Karyono Mintaroem, Sp. PA dan Ketua Jurusan Gizi Dr dr Endang Sriwahyuni, MS. Dalam sambutannya Endang menyampaiakn terima kasih kepada orang tua mahasiswa atas kepercayaan yang diberikan kepada UB untum menjadi tempat anak mereka menempuh penddikan tinggi.

Selain itu Endang berpesan kepada mahasiswa untuk terus meningkatkan kemampuan dan menerapkan pengetahuan yang mereka dapatkan. Seluruh mahasiswa telah melewati tahapan yang cukup panjang untuk dapat meraih gelar Sarjana Gizi. Dalam kurun waktu itu tentunya banyak biaya dan waktu yang dicurahkan dalam proses pembelajaran.
Karyono menambahkan bahwa lulusan nantinya dapat terus berhubungan dengan almamater FK UB. Karena masukan lulusan sangat dibutuhkan utuk terus mengembangkan kualitas FK UB. Seluruh lulusan diharapkan dapat memberikan imbal balik dalam bentuk apapun utamanya informasi selama menerapkan pengetahuan mereka di tengah masyarakat.[ponda/ An4nk]