Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 5 Juni 2014 , oleh Editor FKUB , pada kategori Berita

aksi anti rokokSabtu (31/5) Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat gabungan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Kedokteran Se- Kota Malang (Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya, Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Malang dan Fakultas Kedokteran Universitas Islam Malang) menggelar  longmarch “Aksi Damai Tanpa Rokok 2014” yang dilaksanakan dalam memperingati  Hari Anti Tembakau yang dipusatkan di sekitar Bundaran Tugu Balai Kota sampai dengan Stasiun Kota Baru Malang.

Para aktifis mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Ikatan Senat mahasiswa Kedokteran (ISMKI) ini mengkampanyekan gerakan anti merokok dengan membuat poster, spanduk dan sticker yang mengambarkan tentang bahaya efek dan resiko yang akan terjadi bagi perokok aktif maupun pasif.

Dengan pengamanan dari Unit Polisi lalu lintas Polres Malang Kota aksi mereka ini berjalan dengan aman dan hal tersebut ditanggapi positif oleh para pengguna jalan yang kebetulan melintas disekitaran bundaran tugu Balai Kota Malang. (An4nk)

aksi anti rokok 2