Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 21 Mei 2014 , oleh Editor FKUB , pada kategori Berita

Malam keakraban jadikanlah sebagai media kebersamaan dan jalin kekompakan antara mahasiswa dari seluruh jurusan bagi angkatan 2013 ungkap dr. Bambang Prijadi, MS selaku Pembantu Dekan III Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB) pada saat memberikan sambutan didepan ratusan mahasiswa angkatan 2013 pada acara malam keakraban (makrab) yang dilaksanakan Sabtu (10/5) di Hall Kartika Graha Hotel, Malang.

dr. bambang menghimbau kepada seluruh mahasiswa untuk selalu menjaga komunikasi secara menyeluruh tanpa membedakan dia berasal dari jurusan apa. Menurutnya seluruh mahasiswa yang melaksanakan pendidikan di FKUB baik itu dari Pendidikan Dokter, Ilmu Keperawatan, Ilmu Gizi Kesehatan, Pendidikan Dokter Gigi, Kebidanan dan Farmasi semuanya mempunyai hak yang sama dalam menjalankan pendidikannya serta sama-sama menjadi bagian keluarga besar FKUB, jelasnya

Disamping itu Wakil Presiden BEM FKUB berharap adik – adik angkatan 2013 tetap menjaga kekompakan  antar angkatan dan jurusan sampai lulus nanti.

Dalam kegiatan ini ditampilkan beberapa pertunjukan oleh para mahasiswa baru angkatan 2013 mulai dari menyanyi, menari dan drama . Selain itu dilaksanakan pula pemberian nominasi bagi para kakak tingkat pelaksana PK2 Maba dari BEM FK. (an4nk)