Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 21 April 2014 , oleh Editor FKUB , pada kategori Berita

Pada kesempatan yang sama yakni pada Pekan Seni Mahasiswa (Peksima) tingkat Universitas Brawijaya Sabtu (19/4) dilaksanakan pula lomba nyanyi lagu keroncong yang diikuti oleh para perwakilan mahasiswa dan mahasiswi dari masing- masing Fakultas di UB.

Kali ini  perwakilan FK Renindyo Apridhianti berhasil meraih juara 2 dalam lomba kategori keroncong tersebut. Ia berhasil meraih juara 2 setelah mempertunjukkan kepiawaiannya dalam menyanyikan 2 lagu yakni Kr. Bahana Pancasila (lagu Wajib) dan Kr. Tanah Airku (lagu pilihan).

Tangkai lomba Keroncong juga memiliki dua kategori pemenang yaitu kategori putra untuk Juara Pertama diraih oleh Tri Bauariawan dari Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) dengan nilai sebesar1831 poin. Juara Kedua diraih Mashuda Taufiqi dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) dengan nilai sebesar 1807 poin. Juara Ketiga diraih oleh Rahman Arief Murthadho dari Fakultas Ilmu Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) dengan nilai sebesar 1759 poin.

Pada kategori pemenang putri Juara Pertama diraih oleh Choiriyah Anggi Setyawati dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) dengan meraih nilai sebesar 1873 poin. Juara Kedua diraih oleh Renindyo Apridhianti dari Fakultas Kedokteran (FK) dengan nilai sebesar 1791 poin. Sedangkan untuk Juara Ketiga adalah Nabila Ulifah Aulia dari Program Teknologi Informasi dan Ilmu Konputer (PTIIK) dengan meraih nilai sebesar 1789 poin. [rian/An4nk]