Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 12 Juni 2015 , oleh Editor FKUB , pada kategori Berita

“Jabatan ibarat sebuah pesawat terbang, ada yang landing dan ada yang take off”. Itulah sepenggal kata yang diucapkan oleh mantan Pembantu Dekan II Bidang Keuangan dan Administrasi Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FK-UB) Prof. Dr. dr. M. Rasjad, MS pada acara “Lepas sambut Pembantu Dekan I dan II periode 2011-2015 dengan Wakil Dekan I dan II periode 2015-2019” yang diselenggarakan pada Rabu (10/6/2015) di Gedung Graha Medika FK-UB lantai 2.

Dekan FK-UB Dr. dr. Sri Andarini, M.Kes, dalam sambutannya juga memberikan pesan dan kesan kepada mantan Pembantu Dekan dan Wakil Dekan terpilih. Ia mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada mantan Pembantu Dekan II yang telah bekerja dengan tekun dan tidak pernah lelah demi kemajuan FK-UB.

“Para Pembantu Dekan periode 2011-2015 bekerjasama dengan sangat kompak dan sangat kekeluargaan. Kami menyuguhkan kinerja yang harmonis serta saling mengisi untuk membangun FK UB. Beliau patut menjadi panutan bagi seluruh karyawan FK-UB,” kata Mantan PD I ini sembari menitikkan air mata.

Menanggapi hal demikian perwakilan dari Wakil Dekan terpilih Dr. dr. Loeki Enggar Fitri, Sp.Par.K mengatakan, kami masih perlu banyak belajar dari para senior dalam membantu dan bekerjasama dengan Dekan untuk mengelola dan meningkatkan mutu serta kualitas dari FKUB.

Kami akan berupaya secara optimal dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) baik dari tenaga Pendidik (Dosen) maupun Tenaga Kependidikan (Staf Karyawan). Karena kami yakin SDM ini apabila dikembangkan potensinya akan mampu memberikan dampak yang positif bagi kemajuan FKUB secara umum, terang mantan SPS magister Biomedik ini.

Hadir dalam kesempatan tersebut, para Mantan Dekan, Direktur Rumah Sakit Utama dan jejaring, Para Pembantu Dekan, Wakil Dekan, Para Guru Besar, KPS dan SPS, Pejabat Struktural, Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Perwakilan mahasiswa (BEM dan HMJ) serta tamu undangan. [dimas/An4nk]