Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 3 Juli 2019 , oleh Editor FKUB , pada kategori Berita

Bertempat di Gedung Graha Medika, Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB) melaksanakan rangkaian kegiatan  “Lepas Sambut Wakil Dekan Bidang Akademik, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FKUB” pada Selasa, (2/7/19).

Para Wakil Dekan Periode 2015 – 2015 yakni Dr. dr. Wisnu Barlianto, MSi, Med, SpA (K) sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik, Prof. Dr. dr. Loeki Enggar Fitri, M.Kes, Sp.ParK sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan serta Prof. Dr. dr. Yuyun Yueniwati PW., M.Kes, Sp.Rad. (K) sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan,  ketiganya telah melepas dan menyerahkan tugas dan jabatannya kepada Para Wakil Dekan Baru periode  baru 2019- 2023 yakni dr. Mohammad Saifur Rohman, Sp.JP, Ph.D sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. dr. Masruroh Rahayu, SpS sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan dan dr. Eriko Prawestiningtyas, Sp.F sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FKUB.

Dekanat FKUB terbaru periode 2019- 2023 yakni Dr. dr. Wisnu Barlianto, MSi, Med, SpA (K) Selaku Dekan FKUB dan Para Wakil Dekan yakni dr. Mohammad Saifur Rohman, Sp. JP, Ph.D, sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. dr. Masruroh Rahayu, M.Kes sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan dan dr. Eriko Prawestiningtyas, Sp. F sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FKUB.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi dan  kerja keras dari Ibu – ibu yang hebat yakni Prof. Dr. dr. Loeki Enggar Fitri, M.Kes, Sp.ParK sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan serta Prof. Dr. dr. Yuyun Yueniwati PW., M.Kes, Sp.Rad. (K) sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan”, ungkap Dekan FKUB Dr.Wisnu dalam sambutannya.

Beliau menambahkan, banyak sekali perubahan dan percepatan kenaikan pangkat dan golongan dari para dosen   yang ada di FKUB termasuk dalam masa jabatannya beliau telah memproses Guru Besar di FKUB sebanyak 4 orang termasuk Prof Loeki yang juga menjadi salah satu dari Guru Besar yang disetujui. Selain itu kami juga ingin berterima kasih kepada Prof Yuyun selaku Wakil Bidang Kemahasiswaan periode 2015-2019 atas kerja kerasnya mendampingi adik – adik mahasiswa yang telah banyak meraih prestasi baik ditingkat nasional maupun  internasional.  Kedepan  kami berharap dukungan dan arahan dari Ibu Wadek 2 dan Wadek 3 agar FKUB semakin maju lagi.

Menanggapi hal tersebut Prof. Loeki (mewakili Dekanat periode 2015-2019) menyampaikan terima kasih banyak atas dukungan penuh dari seluruh sivitas akademika FKUB selama beliau menjabat sebagai Wadek 2. “Kesuksesan ini tentunya tidak terlepas dari dukungan dan keaktifan dari seluruh elemen mulai dari Tenaga Pendidik yang aktif melengkapi proses kenaikan pangkat, Tenaga Kependidikan yang tulus dan ikhlas dalam melayani kegiatan administrasi dilingkungan FKUB hingga FKUB meraih Wajar Tanpa Pengecualian serta meraih UBAQA tiap tahunnya, Tim Driver, Keamanan, Cleaning Service yang turut mendukung pelayanan di FKUB, ungkap Guru Besar Parasitologi Klinik ini.

Selain itu saya juga ingin mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan pula oleh Ibu Dekan Dr. dr. Sri Andarini, M. Kes dan Jajaran Dekanat sebelumnya atas kerjasamanya dalam meningkatkan kualitas di FKUB. Semoga FKUB semakin maju lagi kedepan. (An4nk – Humas FKUB)