Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 18 Pebruari 2014 , oleh Editor FKUB , pada kategori Berita

launching kolegium 1Pergantian kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB) periode 2014/2015 ditandai dengan Launching Kolegium Mahasiswa yang dilaksanakan pada Selasa (11/2). Kegiatan yang dipusatkan di Auditorium GPP lantai 6 ini dipimpin oleh Dekan FKUB.

Dekan FKUB Dr. dr. karyono Mintaroem, SpPA dalam sambutannya menyampaikan, tugas saudara-saudara dalam menjalankan amanah sebagai Badan Eksekutif Mahasiswa adalah mencari pengalaman yang sebanyak – banyaknya untuk dapat dikembangkan dimasa depan. Karena pemuda masa kini adalah pemimpin masa depan, ungkap dosen yang pernah menjabat sebagai mantan senat mahasiswa Unair tersebut.

Ia menegaskan bahwa BEM adalah media belajar untuk menegakkan amanah sesuai dengan komitmen, prosedur yang dilandasi dengan tanggung jawab. Sebagai penggerak keorganisasian dibidang kemahasiswaan peganglah janji saudara untuk menjadi lebih baih lagi dalam berorganisasi, belajar dan meraih masa depan, imbuhnya.

launching kolegium 2Sementara itu Ketua BEM terpilih Faathir Baihaqi, menjelaskan pada masa kepemimpinan BEM ditahun 2014 ini saya akan sedikit merubah mindset yang selama ini semakin banyak mindset  bahwa BEM selalu dikaitkan dengan membuat suatu kegiatan besar. Tujuan kami dalam membesarkan organisasi kemahasiswaan ini adalam berusaha mengembangkan diri untuk menjadi tenaga kesehatan yang berkualitas serta menjadikan BEM lebih dekat dengan masyarakat.

Dengan dukungan dari 5 badan khusus, 6 badan otonomi yang di barengi dengan segudang prestasi maka insya allah kami berusaha untuk mewujudkan impian itu, harap mahasiswa PD angkatan 2011 in. (An4nk)