Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 25 November 2014 , oleh Editor FKUB , pada kategori Berita

Sepertinya keberuntungan selalu menjadi hal yang paling diidam-idamkan oleh setiap orang. Dan kali ini Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB) kembali merasakan keberuntungan tersebut, dikarenakan  lagi – lagi FK memboyong 2 Piala  (Juara 2 dan Juara 3) dalam lomba menyanyi yang di selenggarakan oleh Panitia peringatan HUT – Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI)  ke 43 UB pada Selasa (18/11) tahun ini.

Dalam lomba yang dipusatkan di Aula Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) UB  kali ini FK menugaskan 5 orang perwakilan antara lain: 1. Dian Lukito Pambudi, SIP (Kepala Tata Usaha FK), 2. Hendra Pranoto (Staf Prodi S1 Kebidanan) dan 3. Yusuf Djoko Sugiyanto  (Koordinator Keamanan)  untuk kategori Pop sedangkan pada kategori Duet Lagu Dangdut FK di wakili oleh Prima Yanuasri (Sekpim) dan Hendy Purwantoro Yusuf, SH (Lab. PA).

Dari kelima perwakilan peserta berdasarkan penilaian dewan juri FK berhasil memboyong 2 piala yang diraih oleh Dian Lukito P. (Juara 2) dan Hendra Pranoto H. ( Juara 3) untuk kategori lagu Pop, sedangkan juara I di raih oleh perwakilan dari Fakultas Teknik.

Dian Lukito selaku KTU saat di wawancarai mengatakan, Para pimpinan kami di Fakultas  Kedokteran sangat mendukung dengan memberikan fasilitas latihan dengan mengundang player keyboard untuk bersama – sama. Kami berharap para Karyawan dan Dosen dilingkup FK yang memang mempunyai hobi menyanyi kami persilahkan turut serta dalam latihan – latihan selanjutnya, sehingga diharapkan ada regenarasi dan jagoan – jagoan baru untuk dapat mewakili FK kedepan.  (An4nk)
.