Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 22 Desember 2015 , oleh Editor FKUB , pada kategori Berita

Kantin Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya dianggap menjadi kantin yang paling memenuhi sanitasi kebersihan dan higinitas.

Parameter yang dipenuhi oleh FK UB ditambah manajemen administrasinya yang bagus membuat kantin FK UB meraih penghargaan sebagai juara satu sekaligus kantin akademik yang sehat. Penghargaan kantin sehat UB diserahkan oleh Rektor UB Prof Dr. Ir. M Bisri kepada Dekan FKUB Dr. dr. Sri Andarini, M.Kes pada peringatan dies UB pada Minggu (20/12/2015)

Kantin kedua yang dinobatkan sebagai kantin tersehat di UB adalah perpustakaan, disusul FTP pada posisi ketiga, FEB di posisi keempat, dan kantin griya UB pada posisi kelima.

Ketua tim kantin UB Siti Asma’ul Mustaniroh, STP, MP mengatakan, tujuan diadakannya penghargaan terhadap kantin sehat adalah untuk mendukung terwujudnya kantin akademik sehat halalan Toyyiban yang ada di lingkungan UB.

“Penilaian kantin ini terdiri dari tiga parameter yaitu sanitasi kebersihan tempat dan layanan, higinitas proses dan produknya, serta manajemen administrasinya. Penilaian dilakukan selama dua bulan mulai Mei hingga Juni 2015,”kata Siti Asma’ul.

Juri yang terlibat dalam penilian yaitu, tim appraisal kantin dan Biro Umum dan Kepegawaian kantor pusat UB. [Oky Dian/An4nkHumas UB]