Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 9 Pebruari 2017 , oleh Editor FKUB , pada kategori Berita

IMG_73772 orang mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB) yakni Syifa’a (Jurusan Kedokteran) dan Muna Murlina (Ilmu Gizi) sangat beruntung, berkat kelebihannya yaitu mampu menghafal Al-Quran lebih dari 3 Juz mereka mendapatkan kesempatan istimewa dan akhirnya bisa mewujudkan impian semua umat islam yaitu pergi untuk beribadah sekaligus melihat Ka’bah di Tanah Suci Mekkah, Saudi Arabia  selama 9 hari mulai tanggal (31/1 – 8/2).

Kedua mahasiswi yang berangkat umroh ini dianggap layak diberi hadiah, karena dinyatakan lolos penjaringan atau seleksi program Spiritual Coaching yang dimulai pada tahun kemarin (2016).

Spritual Coaching sendiri merupakan sebuah program dari Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB) yang mempunyai tanggung jawab besar sebagai sebuah institusi penyelenggara pendidikan untuk membentengi  para mahasiswanya agar terhindar dari hal – hal yang dapat merugikan bagi dirinya maupun  orang lain.

Disamping 2 mahasiswi dalam rombongan tersebut juga turut serta Ibu Kantin FKUB yang mendapatkan hadiah utama pada peringatan Dies Natalis FKUB ke 43 yakni perjalanan umroh ke tanah suci pada januari lalu. (An4nk-HumasFKUB)