Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 13 Juli 2016 , oleh Editor FKUB , pada kategori Berita

Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 H segenap keluarga besar sivitas akademika Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB) dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Saiful Anwar Malang beserta beberapa perwakilan rumah sakit jejaring, mengikuti kegiatan Halal Bihalal yang diselenggarakan di Gedung Graha Medika FKUB pada hari Senin (11/7/16).

Hadir dalam kesempatan ini Dekan FKUB beserta para Wakil Dekan FKUB dan Direktur beserta Para Wakil Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Saiful Anwar Malang, Para Pejabat Struktural dan Non Struktural dilingkungan FKUB dan RSSA, Para Ketua dan Sekretaris Jurusan, Para Kepala Laboratorium, Para Guru Besar, para Tenaga Pendidik dan Kependidikan serta para Mahasiswa.

Direktur RSSA dr. Restu Kurnia, Tjahjani, M.Kes dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih atas kerjasama yang baik dan harmonis antara FKUB dengan RSSA. Terutama dalam hal penyelenggaraan proses pendidikan Dokter Umum, Pendidikan Dokter Spesialis maupun Ilmu Kesehatan lainnya.

FKUB sangat membantu RSSA untuk mewujudkan tugas sebagai RS Pendidikan Utama untuk menyelenggarakan pendidikan tersebut terutama dalam hal pembangunan fasilitas dan sarana prasarana penunjang akademik di RSSA.

Semoga kerjasama yang baik ini dapat terus berlanjut dan sama-sama mendapatkan manfaat yang besar bagi keduanya maupun masyarakat.

Selanjutnya ditambahkan oleh Dekan FKUB, Dr. dr. Sri Andarini, M.Kes, mewakili pribadi dan Sivitas Akademika FKUB mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1437 H. Selanjutnya beliau menambahkan bahwa setelah satu bulan lamanya kita menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan telah mendapatkan banyak sekali hikmah didalamnya yang diantaranya adalah dapat menahan hawa nafsu kita dan menambah ketaqwaan dan amal ibadah kita terhadap Allah SWT.

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang telah berupaya maksimal untuk dapat meluluskan mahasiswa kita sehingga memperoleh hasil yang maksimal dalam uji kompetensi nasional.

Pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan pelepasan bagi 10 orang staf purna tugas diantaranya: 1. dr. Hartojo, 2. Dr. dr. Karyono Mintaroem, SpPA., 3. Dr. Mudji Wiyono, SpPA., 4. dr. Siswanto., 5. dr. Sudjari., 6. Suprapto., 7. Helarius Ari, 8. dr. Pudjo S., 9. Prof. Dr. dr. Istiadjid., 10. dr. Heri Muljono. (An4nk/HumasFKUB)

halalbihalal