Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 26 Mei 2015 , oleh Editor FKUB , pada kategori Berita

Berkembang dan semakin pesatnya bisnis kuliner dengan berbagai tema yang semakin menjamur akhir – akhir ini, mendorong para mahasiswa-mahasiswi Program Studi Ilmu Gizi -  Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB) mencoba mengaplikasikan ilmu yang diperolehnya dengan menyelenggarakan kegiatan “Food Train Voyage” pada Sabtu (23/5) kemarin.

Dalam kegiatan yang diselenggarakan di Graha Medika lantai 2 ini nampak antusias dari para pengunjung memenuhi gedung tersebut. Hanya dengan Rp. 30. 000 saja mereka sudah bisa menikmati 5 item menu yang disiapkan panitia yang dimulai dari Appetizer, Main Course, Dissert, dan 2 Snack, tentunya hal tersebut sangat menggugah selera makan mahasiswa yang notabene anak kos.

Ketua Panitia Food Train Voyage Vinda mengatakan, kegiatan ini merupakan aplikasi dari mata kuliah “Nutrision Entrepreneur dan Food Service Management”, katanya.

Mahasiswi Gizi angkatan 2013 ini menambahkan, kegiatan ini baru pertama kali dilakukan oleh mahasiswa Gizi utamanya peminatan food service. Kami mencoba berkreasi dalam melaksanakan tugas mata kuliah ini, seperti green tea rasanya pahit, tetapi disini kami berupaya mengkombinasikan dan menyajikan minuman ini dengan lezat.  (an4nk)