Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 5 April 2018 , oleh Editor FKUB , pada kategori Berita

Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB) menyelenggarakan Evaluasi Kinerja 2017 dan Penyusunan Program Kerja Hingga Tahun 2020 pada Selasa – Rabu (3-4/4/2018) di Kilima Ballroom Baobab Safari Resort, Jatiarto – Prigen Pasuruan.

Kegiatan yang dihadiri oleh Dekan beserta Para Wakil Dekan  FKUB, Para Ketua dan Sekretaris Jurusan serta Para Ketua Program Studi (dari Program Sarjana, Profesi, Pendidikan Dokter Spesialis, Prodi Magister dan Prodi Doktor), Para Ketua Badan, Kepala Laboratorium dan Departemen, KTU dan Para Kasubbag di lingkup FKUB.

Dr. dr. Tita Hariyanti, M. Kes selaku Ketua pelaksana mengatakan, kegiatan kali ini merupakan rangkaian kegiatan lanjutan dari penyusunan rencana strategis FKUB  yang dilaksanakan pada bulan Februari lalu di Golden Tulip Resort, Batu dan saat ini kita lanjutkan dengan  menyusun program kerja FKUB sampai dengan tahun 2020 .

Adapun kegiatan ini menurutnya bertujuan untuk melaksanakan evaluasi kinerja dari seluruh Badan, Jurusan dan Spesialis dan pada kesempatan ini jumlah peserta yakni sekitar 100 orang dengan rencana kegiatan dilaksanakan selama 2 hari. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini seluruh Jurusan dan Program Studi serta unit kerja dilinmgkungan FKUB memiliki program kerja dan mampu mencapai targetnya.

Sementara itu Dr. dr. Sri Andarini, M.Kes  selaku Dekan FKUB dalam sambutannya menyampaikan, saat ini sedang musim pemeringkatan mutu perguruan tinggi, selama ini yang kita lakukan hanyalah pergi keluar negeri dengan mengikuti seminar dan lain-lain .

Namun hal tersebut masih kurang menunjang, tapi dengan adanya peningkatan jurnal dengan memperhatikan hal – hal yang menarik khsusunya kita yang berada di Negara tropis banyak sekali jenis penyakit tropis dan infeksi yang bisa kita gali lagi.

Dalam kegiatan yang dikemas selama dua hari tersebut diisi dengan beberapa jenis kegiatan,  diantaranya disajikan beberapa presentasi, diskusi dan pembagian kelompok kerja . (An4nk – Humas FKUB)