Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 25 Juli 2013 , oleh angga , pada kategori Berita

Keluarga Besar Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB) dan Keluarga Besar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Saiful Anwar Malang,  melaksanakan buka puasa bersama dan Ibadah Sholat Tarawih berjamaah.  Kegiatan yang diikuti oleh Dekan FKUB beserta  Jajarannya , Direktur RSUD. Dr. Saiful Anwar beserta Jajarannya serta seluruh keluarga besar Sivitas akademika FKUB dan RSSA tersebut dipusatkan di Aula Gedung Graha Medika, Lantai 2 pada Sabtu (13/7).

Dekan FKUB, Dr. dr. Karyono Mintaroem, SpPA dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh keluarga besar dari FKUB dan RSSA. Semoga dengan di adakannya kegiatan Buka Puasa dan Sholat Tarawih bersama ini akan mempererat hubungan baik kedua instansi ini serta di bulan ramadhan ini mari kita awali dengan sikap saling memaafkan satu sama lain. Dengan begitu maka kita akan bisa menjalankan aktivitas dan kinerja kita selama bulan ramadhan ini dengan hati yang bersih, ungkapnya.

Drs. M. Fathoni, MAg menjadi  penceramah dan imam sholat tarawih yang dilaksanakan di FKUB.  Kegiatan berbuka puasa dan Sholat tarawih bersama ini merupakan kegiatan rutin bagi kedua instansi ini dan akan dilanjutkan pada hari  minggu dan hari berikutnya selama ramadhan baik di Rumah Direktur RSSA maupun di RSSA. (Ang)