Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 6 Januari 2017 , oleh Editor FKUB , pada kategori Berita

DIES NATALIS KE 43 FKUB

Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB) kini telah berusia 43 tahun. Di usianya yang semakin matang, FKUB telah membuktikan eksistensinya dengan memperoleh beberapa penghargaan dan prestasi baik tingkat regional, nasional bahkan internasional yang dihasilkan dari seluruh elemen sivitas akademikanya.

Semakin besarnya jumlah program studi dan unit kerja di FKUB, tentunya mempunyai sejarah yang tidak lepas dari perjuangan para pendiri dan pendahulu FKUB.  Berawal dari Sekolah Tinggi Kedokteran Malang (STKM) dan perjuangan menuju perubahan status menjadi  Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya pada masa itu telah menjadikan FKUB sebagai salah satu kampus favorit di Malang.

FKUB mengalami banyak sekali perubahan besar dan menghasilkan lulusan yang tersebar di dalam dan luar negeri. Sehingga dengan adanya lulusan yang handal dan bersaing dibidang Kedokteran dan Ilmu Kesehatan FKUB dalam rangka memperingati Dies Natalis FKUB ke 43 akan menyelengarakan beberapa kegiatan sosial.

Dengan mengambil tema Unity In Harmony dalam Dies FKUB Ke 43 kali ini akan direncanakan akan ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan antara lain: 1.Santunan dan Do’a bersama  anak yatim (Panti Asuhan) pada tanggal 6 Januari 2017 di Auditorium GPP FKUB,.  2. Temu Alumni, Semiloka Pendidikan, Pengobatan Gratis bagi para Veteran (di Lapangan Rampal, Kota Malang) pada tanggal 7 Januari 2017., dan 3. Dokter Gowes, Tour de Karangkates dan Jalan Sehat serta panggung hiburan, Bazar  dan pengundian Door Prize  tanggal 8 Januari 2017.  (an4nk/HumasFKUB)