Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 18 Pebruari 2020 , oleh Editor FKUB , pada kategori Berita

Per bulan Februari 2020 Pusat Pelayanan Administrasi Fakultas Kedokteran UIniversitas Brawijaya (FKUB) secara resmi dipindahkan ke kantor yang baru yakni di lantai 9 Gedung Pendidikan Bersama (GPB) FKUB. Kegiatan ini ditandai dengan Tasyakuran dan Doa Bersama  yang dilaksanakan pada Selasa (18/2/20) di Ruang Senat GPB FKUB.

Dekan FKUB Dr. dr. Wisnu Barlianto, MSi, Med., SpA (K) yang didampingi oleh Wakil Dekan Kemahasiswaan dalam kegiatan ini melaksanakan prosesi pemotongan tumpeng yang kemudian dkserahterimakan kepada Dekan Periode sebelumnya Dr. dr. Karyono Mintaroem, SpPA, dan Dr. dr. Sri Andarini, M.Kes dan disaksikan oleh para Guru Besar, Ketua dan Sekretaris Jurusan, Ketua Program Studi, KTU dan Kasubbag serta Segenap Tenaga Pendidik dan Kependidikan dilingkungan FKUB.

Dalam sambutannya,  Dekan FKUB Dr. dr. Wisnu Barlianto, MSi, Med, SpA (K) menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja yang luar biasa dari Dekan pendahulu, Dr. karyono sebagai penggagas adanya pembangunan gedung ini, dan  Dr. Andarini sebagai pelaksana pembangunannya  sedangkan saat ini kami yang menempati, candanya.

Namun demikian semoga dengan adanya kantor baru ini kami lebih semangat  lagi dalam meningkatkan kualitas kami  terutama dalam memberikan pelayanan bagi para mahasiswa/I FKUB, harap dr. Wisnu. (an4nk/Humas FKUB)