Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 15 Mei 2019 , oleh Editor FKUB , pada kategori Berita

Kegiatan rutin yang dilaksanakan pada tiap tahunnya oleh Panitia Hari Besar Islam (PHBI) FKUB –RSSA salah satu kegiatannya  adalah Buka Puasa Bersama dan Sholat Tarawih berjamaah. Kali ini pada minggu pertama yakni pada hari Sabtu (11/5/19) PHBI FKUB – RSSA melaksanakan buka puasa berrsama di Gedung Graha Medika Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya .

Hadir dalam kegiatan tersebut. Dekan beserta para Wakil Dekan, Para Dekan FKUB periode sebelumnya, Wakil Direktur RSSA beserta jajarannya, para Tenaga Pendidik dan Kependidikan serta para mahasiswa dilingkungan FKUB dan RSSA.

Pada kesempatan tersebut Dekan FKUB, Dr. dr. Wisnu Barlianto, MSi. Med, SpA (K) menyampaikan terima kasih atas kehadiran dari Bapak/Ibu sekalian yang telah berkenan meluangkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan ini. Semoga amal ibadah puasa kita diterima oleh Allah SWT dan diberikan kelancaran dalam segala kegiatan dan aktivitas kita.

Selain itu, dr. Wisnu (sapaan Dekan) juga menambahkan kami ingin mohon do’a dan restunya serta mohon bantuan donasi atau infaq bapak ibu sekalian seluruh sivitas akademika FKUB bahwa, dalam waktu dekat kami akan segera membangun masjid Nuruusy Syifa’ di FKUB.

 Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa dengan adanya pembangunan Gedung Pendidikan Bersama (GPB) yang dulunya adalah 4 Gedung termasuk Musholla Nurussy Syifa’ yang berada dilantai 2 Gedung Griya mahasiswat, elah dirubuhkan dan dijadikan 1 Gedung satu atap yang besar,  dan saat ini kita masih  harus memanfaatkan beberapa ruang baik di GPB maupun di GPB untuk musholla, kami berharap semoga masjid ini segera dibangun dan dapat melengkapi fasilitas dan saran prasana di FKUB. (an4nk – HumasFKUB)