Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 8 Januari 2018 , oleh Editor FKUB , pada kategori Berita

Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB) dalam rangka merayakan peringatan Hari jadinya yang ke 44 tahun mengawali rangkaian kegiatannya dengan menggelar acara Do’a Bersama dan Santunan Anak yatim Piatu yang dilaksanakan pada Rabu  (27/12/17).

Panitia Dies Natalis menyelenggarakan kegiatan Tausiyah dan Doa Bersama dengan sekitar 75 Anak- anak dari 2 Panti Asuhan.

Dalam santunan bagi panti asuhan Nurul Abiyah dan panti Asuhan putri Aisyah tersebut dihadiri oleh Dekan yang didampingi Wakil Dekan I, II dan III serta Kepala Tata Usaha para Kasubbag,  M. Fathoni SAg, M.Ag, Staf Dosen dan Karyawan serta Mahasiswa.

Dalam sambutannya Dekan FKUB Dr. dr. Sri Andarini, MKes menyampaikan terima kasih atas kehadiran adik-adik di FKUB. Kami mohon doa supaya FKUB lebih maju dan dikenal di Indonesia dan luar negeri.

FKUB saat ini menduduki posisi 5 besar dan UB saat ini menjadi universitas terfavorit kedua di Indonesia mudah – mudahan dengan doa tulus dari adik-adik, maka UB dapat menjadi kampus yang lebih maju lagi, tegasnya.

Lebih lanjut Dekan FKUB juga berharap  nantinya salah satu dari sekian adik-adik ada yang ingin menjadi seorang dokter harus belajar yang rajin

Acara dilanjutkan Tausiyah dengan doa bersama yang dipimpin oleh Bapak M. Fathoni, SAg, M. Ag dan dilaksanakan penyerahan santunan kepada anak yatim oleh Dekan beserta para Wakil Dekan. (An4nk-HumasFKUB)