Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 20 Desember 2017 , oleh Editor FKUB , pada kategori Berita

Menjelang ulang tahunnya yang ke- 44 tahun,  Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB) mendapat kado istimewa dari  alumninya.

Kali ini Angkatan 1994 memberikan sumbangan berupa Tap Water secara langsung kepada Dekan FKUB yang diharapkan dapat dipergunakan bagi seluruh sivitas akademika FKUB.

“Setelah sebelumnya FKUB disumbang berupa Kolam Ikan dan selasar oleh Alumni Sekolah Tinggi Kedokteran Malang (STKM) pada beberapa bulan yang lalu dan telah dimulai pembangunannya, kali ini saya  merasa sangat terharu dengan kepedulian dari para Alumni kita, semoga dengan adanya sumbangan berupa Tap Water ini dapat semakin melengkapi fasilitas dan prasarana yang ada dikampus kita”.  Ungkap Dekan FKUB Dr. dr. Sri Andarini, M.Kes  dalam sambutannya saat hadir dalam acara jalan sehat Temu Alumni pada Minggu (17/12/17) lalu.

Dr. Andarini juga menambahkan, kami merasa senang telah banyak almamater yang sering mengadakan kegiatan bersama dan telah banyak yang sukses menduduki posisi-posisi strategis dilingkungan Fakultas Kedokteran dan pemerintahan se Indonesia dan masih ingat dengan almamaternya yakni FKUB, tuturnya.

Selanjutnya, kami berharap seluruh alumni FKUB turut berperan dalam memajukan kesehatan diseluruh Indonesia dan kami juga mengundang para alumni untuk dapat hadir pada bulan Januari tahun 2018 untuk bersama – sama merayakan peringatan Ulang tahun ke 44, imbuhnya.

Kegiatan yang digawangi oleh dr. Shahdevi Nandar, SpS (K) bersama rekan – rekan ini dilaksanakan mulai dengan rangkaian malam keakraban dan temu kangen pada Sabtu (16/12/17) di Arjuna Room, Swiss Bellin Hotel dan keeseokan harinya dilanjutkan dengan jalan sehat dan napak tilas dari Lobby SwissBellin Hotel menuju kampus UB dan berakhir di depan Gedung Pusat Pendidikan (GPP) FKUB. (An4nk- Humas FKUB).