Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 7 April 2015 , oleh Editor FKUB , pada kategori Berita

kunjungan fk Unsyiah AcehSebanyak 6 delegasi rombongan dari Fakultas Kedokteran Universitas Syiah Kuala (FK Unsyila) Banda Aceh berkunjung ke Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB), pada Senin (6/4/15).

Dalam kesempatannya, mewakil rombongan Pembantu Dekan II Unsyiah dr. Imai Indra, SpAn menjelaskan maksud dan tujuannya untuk berkunjung kepada FKUB.

Menurutnya, setelah melihat Universitas Brawijaya  yang saat ini telah dikenal luas, UB memiliki kebijakan dalam menerapkan UKT ini memiliki jumlah mahasiswa yang sangat banyak tentunya UB memilki strategi dan sistem pengelolaan dana anggaran dalam mengelola proses pendidikan, utamanya di Fakultas Kedokteran.

Seperti yang kita ketahui bersama, FK dimanapun pengelolaan dan sistem manajemen keuangannya pasti berbeda. Oleh karena itu kami ingin mengetahui bagaimana dan seperti apa sehingga nantinya kami memilki gambaran untuk dapat dijadikan sebagai acuan kami dalam mengelola keuangan di tempat kami.

Menanggapi hal tersebut Dekan FKUB, Dr. dr. Sri Andarini, MKes juga berharap FK Unsyiah dapat belajar dan menggali informasi serta sistem tentang manajemen pengelolaan keuangan setelah belajar singkat dengan FKUB. Pihak Keuangan FKUB akan berusaha menanggapi dan menjawab semua pertanyaan dari pihak FK Unsyiah, jelasnya.

Hadir pada kesempatan ini Dekan didampingi oleh Kepala Tata Usaha, Kasubbag Keuangan dan Kepegawaian, Kasubbag Umum dan Perlengkapan, Kasubbag Akademik, serta Kasubbag Kemahasiswaan dan Alumni. (An4nk)