Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 27 November 2015 , oleh Editor FKUB , pada kategori Berita

lomba paduan suara hut korpri2105Tim Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB) yang berjumlah 19 orang berhasil meraih juara ketiga dalam lomba paduan suara yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke 44 se-UB pada Rabu (25/11).

Bertempat di studio UB TV Tim FK yang tampil pada urutan terakhir  akhirnya berhasil masuk 3 besar setelah membawakan lagu wajib yakni Mars KORPRI dan lagu nasional berjudul Indonesia Jaya ciptaan Harvey Malaiholo mendapatkan sambutan yang baik dari para penonton.

Kali ini, Kantor Pusat  berhasil membawakan lagu wajib dan pilihan dengan sangat apik sehingga berhak dinobatkan menjadi juara pertama dan di susul oleh Fakultas Teknik (FT) di peringkat kedua.

Kegiatan lomba paduan suara mars KORPRI ini baru pertama kalinya diadakan di UB, akan tetapi keseriusan dan totalitas menyisihkan waktu disela-sela kesibukan dari para peserta terlihat meskipun kesulitan dari peserta yang rata-rata berstatus non PNS ini tidak begitu mengenal mars KORPRI ini, ungkap beberapa staf FK.

Sementara itu, Kepala Tata Usaha FKUB Dian Lukito Pambudi mengatakan, paduan suara ini adalah suatu wadah yang bagus untuk dapat dilanjutkan kedepan.

Kami berharap para sivitas akademika di lingkup FKUB dapat ikut berpartisipasi dan berlatih secara rutin sehingga kita dapat mempersiapkan penampilan kita dengan lebih baik lagi.

Selain itu, Pimpinan kita juga sangat mendukung karena kegiatan positif seperti ini dapat dijadikan sebagai bentuk refresh dari kejenuhan dan manajemen stress bagi karyawan ataupun dosen yang terlalu sibuk dalam pekerjaan sehari-hari. Sehingga hal tersebut merupakan wadah untuk  penyampaian dan menyalurkan  minat dan bakatnya dalam bidang seni. (An4nk)