Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 2 Maret 2015 , oleh Editor FKUB , pada kategori Berita

Tim Tenis Meja dari  Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB) berhasil meraih gelar juara dalam ajang pertandingan Tenis Meja yang diselenggarakan oleh panitia dalam rangkaian kegiatan Dies Natalis UB Ke 52.

Tim FKUB berhasil mengalahkan tim lawan dari FIA pada babak semifinal dan dipertemukan dengan tim dari Kantor Pusat pada pertandingan final dan berhasil menggeser tim dari Kantor Pusat UB .

Rektor UB, Prof. Dr. Ir. Moch. Bisri, MS mengucapkan selamat atas prestasi yang berhasil diboyong oleh tim FK. Selanjutnya mantan Dekan FT ini berharap, udah – mudahan  kedepan kita dapat menyelenggarakan kegiatan ini dengan lebih baik lagi.

Hal ini sangat diperlukan bagi seluruh karyawan di UB sehingga diperlukan sebagai penyegaran (refreshing) karena didalamnya ada unsur olahraga yang sangat berguna untuk mengusir rasa jenuh dari para karyawan dengan rutinitas dan kesibukan dalam aktifitas kerjanya.

Sementara Kepala tata Usaha (KTU) FKUB, Dian Lukito Pambudi, SIP berharap timnya selalu kompak dan terus mempertahankan prestasi ini. Diakui oleh Pak Dian, para anggota tim tenis meja FK hampir tiap hari melakukan latihan rutin diluar jam kerja. Sehingga dengan adanya latihan rutin ini kami bisa terus berlatih dan mengatur strategi dalam bertanding, ungkapnya. (an4nk)