Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 17 November 2011 , oleh angga , pada kategori Berita

Tim voly putra dan putri  mahasiswa Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Brawijaya (UB) mengikuti pertandingan voly Rektor cup antar mahasiswa UB yang dilaksanakan kemarin hari rabu, (16/11/11)  dilapangan voly Universitas Brawijaya.

Tim voly putra Fakultas Kedokteran (FK) melawan tim dari Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) dengan skor 10  – 25  diset perrtama dan menang di set selanjutnya  atas FIA, sedangkan tim voly putri FK melawan tim dari Fakultas Teknologi Pertanian (FTP)  dimana pada set pertama FK mendapat skor 12 dan FTP 25 dan kemenangan pada FTP.

Kasubag Umum,  Sri Juniarsih, S. Sos mengatakan, “ Tim voly FK ini awal terbentuknya adalah untuk mewadahi mahasiswa yang aktif di olahraga tersebut supaya tidak ada titik kejenuhan dalam kegiatan belajar mengajarnya dikelas. Karena belum mempunyai jam terbang yang cukup tinggi, bisa dimaklumi kalau tim kita belum lolos dan maju  kefinal, tetapi diharapkan tim ini nantinya intens dengan adanya penambahan  jadwal  latihan dan jam tanding. Supaya tingkat jam terbangnya lebih baik dan ada prestasi kedepan selain prestasi akademik. (Ang)