Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 21 April 2014 , oleh Editor FKUB , pada kategori Berita

Angela Putri  Bunga Senada (Mahasiswi Pendidikan Dokter Gigi angkatan 2013) Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB) berhasil menjadi Juara 1 dalam Pekan Seni Antar Mahasiswa Antar Fakultas (PEKSIMA) tingkat UB  pada tangkai lomba Pop yang diselenggarakan pada Sabtu (19/4).

Mahasiswi yang pernah meraih Juara Berbakat Duta Brawijaya 2012 lalu ini  tampil apik dengan menyanyikan lagu wajib Karena Ku Sanggup (agnes monica) dan lagu pilihan Apalah Arti Menunggu (Raisa).

Berdasarkan hasil rapat dan penilaian dewan Juri maka diputuskan beberapa pemenang. Pada kategori Pop Putra Juara Pertama diraih oleh M. Rahmat Muntazar dari Fakultas Ilmu Administasi (FIA) dengan perolehan nilai sebesar 744 poin. Juara Kedua diraih oleh Valens Ngali P. dari Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) dengan perolehan nilai sebesar 738 poin. Juara Ketiga diraih oleh Ersha M. Ady dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) dengan raihan nilai sebesar 690 poin.

Pada kategori Pop putri Juara Pertama diraih oleh Angela Putri Bunga Senada dari Fakultas Kedokteran (FK) dengan meraih nilai sebesar 710 point. Juara Kedua diraih oleh Dio Annisa Hapsari dari Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) dengan perolehan nilai sebesar 695 poin. Sedangkan Juara Ketiga diraih oleh Sarma Novalita Simanjuntak dari Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) dengan perolehan nilai sebesar 681 poin. [rian/An4nk]