Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 21 Maret 2014 , oleh Editor FKUB , pada kategori Berita

lomba nyanyi 1Sekali lagi Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB)  berhasil memboyong 3 piala dalam lomba menyanyi untuk tingkat karyawan dosen. Lomba yang diselenggarakan oleh Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) UB dilaksanakan pada Rabu – Kamis (19-20/3) di depan swalayan KPRI UB.

Setelah mengikuti babak penyisihan pada rabu (19/3) perwakilan FK sejumlah 5 peserta berhasil masuk babak final pada kamis (20/3). kelima peserta perwakilan FKUB ini adalah : Dian Lukito Pambudi, SIP (KTU), Yusuf Djoko Sugianto (Koordinator keamanan Subbag. Umum & Perlengkapan), Sugiyanto (Persuratan Subbag Umum & Perlengkapan), Hendra Pranotohadi, Amd (Staf Prodi S1 Kebidanan) dan M. Anang Musthofa (Subbag Umum dan Perlengkapan).

Dari penilaian dewan juri pada babak final, FK berhasil mendapatkan  Juara 1 yang diraih Dian Lukito Pambudi, SIP (KTU), dan Juara 3 yang diraih oleh M. Anang Musthofa (Subbag Umum dan Perlengkapan) pada kategori lagu Nostalgia  sedangkan pada kategori campursari juara 2 diraih oleh Yusuf Djoko Sugianto (Koordinator keamanan Subbag. Umum & Perlengkapan).

lomba nyanyi 2

Dalam ajang lomba yang diikuti oleh mahasiswa, dosen dan karyawan UB ini terdiri dari 4 kategori lomba kategori Lagu Pop, Dangdut (untuk mahasiswa), Kategori Lagu Nostalgia dan Campursari (untuk Karyawan dan Dosen).

Bu Ami selaku Manager KPRI mengatakan,  kegiatan lomba menyanyi dan design souvenir UB ini bertujuan untuk pengenalan koperasi kepada mahasiswa karyawan dan dosen UB. Kali ini kami didukung oleh beberapa partner kerja seperti Bank Panin Syariah, Bank Mandiri Syariah, Bank BNI 46 dan lain – lain. Semoga kedepan para civitas akademika dapat mengenal dan mempergunakan produk-produk KPRI untuk memenuhi kebutuhannnya.

Sementara itu saat diwawancara Humas FK,  Pembantu Dekan III dr. Bambang Prijadi, MS menyampaikan, pihak dekanat FK  ingin mewadahi bakat – bakat terpendam bidang tarik suara yang belum tersalurkan oleh para mahasiswa, dosen dan karyawan dilingkungan FKUB.

Selama ini kami sudah melaksanakan latihan menyanyi setiap jum’at pukul 15.00 WIB  sampai selesai (tempat menyesuaikan), tetapi antusias para karyawan dosen masih kurang. Hal ini mungkin karena kesibukan kerja masing –masing personal berbeda-beda dalam tupoksinya, tetapi kami berharap kedepan untuk memacu semangat kerja dan bentuk refresh bagi karyawan dosen kami bisa melanjutkan  ajang lomba serupa bagi intern civitas akademika FKUB, ungkapnya. (An4nk)