Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 19 September 2013 , oleh Editor FKUB , pada kategori Berita

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Brawijaya (UB ) memberikan hibah mobil dinas berupa dua mobil Kijang Innova dengan  nomor polisi N 457 AP (kepada Fakultas Kedokteran)  dan N 138  AP (kepada Fakultas Teknik)  sebagai penunjang proses pendidikan di masing – masing Fakultas penerima hibah .  Serah terima kendaraan  ini dilaksanakan pada Rabu (18/9) yang dipusatkan diruang Guru Besar FEB lantai 2, dan dihadiri oleh Dekan FEB, Dekan FK dan Dekan FT beserta seluruh pejabat struktural dilingkup 3 Fakultas.

“Hibah kendaraan berupa mobil dinas ini merupakan pengalihan asset dari FEB ke FK dan FT yang bisa dipergunakan untuk mobilisasi dan penunjang proses pendidikan di kedua Fakultas penerima hibah, ungkap Dekan FEB UB Prof. Candra Fajri A., SE., MSc., Ph.D.

Menurutnya, Kami hanya memiliki 3 prodi dengan mobilitas yang tidak terlalu tinggi selain itu, hal ini juga terkait dengan anggaran yang harus dikeluarkan fakultas kami akan lebih besar dalam anggaran  bahan bakar minyak (bbm).

Disamping itu Dekan FKUB, Dr. dr. Karyono Mintaroem, SpPA menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan pengalihan aset ini, kami juga akan merawat dan mempergunakan mobil ini sesuai dengan fungsinya. Yaitu  keperluan mobilisasi penunjang sistem dan proses pendidikan di FK.

Dikarenakan FK memang memiliki banyak sekali program studi (prodi) mulai dari S1 sebanyak 6 prodi, Spesialis 16 prodi, Program Magister S2 sebanyak 4 prodi dan Program Doktor S3 sebanyak 1 Prodi tentunya pengalihan asset ini sangat membantu kami dan mempermudah proses pendidikan di FK kedepannya. (An4nk)